Hunt : 0321-495093 | Pendaftaran WA : 082111999860

Pelayanan Rumah Sakit Kristen Mojowarno

Rumah Sakit Kristen Mojowarno menyediakan pelayanan kesehatan yang lengkap guna kepuasan pasien.

Radiologi

Radiologi Pelayanan 24 jam, 7 hari dalam seminggu

Lihat

Laboratorium

Pelayanan 24 jam, 7 hari dalam seminggu

Lihat

Farmasi

Pelayanan 24 jam, 7 hari dalam seminggu

Lihat

IGD

Instalasi Gawat Darurat Pelayanan 24 jam, 7 hari dalam seminggu

Lihat

Fisioterapi

Rehabilitasi Medik / Fisioterapi

Lihat

Ambulans

Layanan Ambulance dengan paramedis yang handal.

Lihat

[GRATIS] PENGURUSAN AKTA DAN KK BARU

PELAYANAN GRATIS PENGURUSAN AKTA DAN KK BARU

Lihat

Pelayanan Rawat Jalan

Pelayanan Rawat Jalan

Lihat

Pelayanan Rawat Inap

Rumah Sakit Kristen Mojowarno menyediakan ruang rawat inap yang nyaman untuk kesembuhan pasien

Lihat

Unit Rawat Jalan

Rumah Sakit Kristen Mojowarno memiliki Semua pelayanan rawat jalan untuk melayani pasien.

Klinik Gigi

Klinik Gigi RS Kristen Mojowarno hadir untuk memberikan pelayanan kesehatan gigi bagi anak dan dewasa.

Lihat

Klinik Gigi

Klinik Umum

Dokter umum senantiasa memberi pelayanan kepada pasien untuk Konsultasi dan/atau pemeriksaan fisik oleh dokter umum dan pemeriksaan/tindakan medis tertentu oleh dokter umum. 

Apabila anda masih belum merasa jelas mengenai perlu konsultasi ke dokter apa, datanglah ke dokter umum terlebih dahulu. Dokter umum kami akan membantu anda dengan penuh empati, manangani keluhan anda bila itu mencakup kompetensinya dan mengarahkan anda ke dokter spesialis terkait keluhan anda bila diperlukan.

Lihat

Klinik Umum

Klinik Rawat Luka

Klinik Rawat Luka  adalah klinik yang memberikan pelayanan dengan teknik dan sarana khusus terhadap pasien dengan luka DM (Diabetes Melitus)Klinik Rawat Luka Terpadu, yang berarti pelayanan klinik rawat luka dan 3 klinik yang lain dilakukan secara satu atap. Bahkan lebih dari itu klinik Rawat Luka Terpadu ini dilengkapi dengan Ruang Tindakan / Operasi sedang yang khusus menangani operasi pada luka Diabetes Melitus, serta poli ke 4 yaitu klinik Psikologi yang secara khusus akan memberikan pendampingan dan konseling terhadap pasien tiap hari kamis. Dengan gedung dan sistem pelayanan yang baru ini diharapkan pasien dengan Luka Diabetes Melitus mendapatkan pelayanan secara integral sesuai dengan tujuan pengadaan klinik Rawat Luka Terpadu.

Lihat

Klinik Rawat Luka

Klinik Anak

Rumah Sakit Kristen Mojowarno memberikan pelayanan konsultasi anak kepada pasien yang memiliki keluhan seputar masalah kesehatan anak. Konsultasi akan dilayani oleh dokter spesialis anak (pediatric) dengan batuan para perawat yang ramah dan terlatih. Konsultasi dokter spesialis anak dilakukan setiap hari sesuai dengan jam praktek dokter masing-masing.

Lihat

Klinik Anak

Klinik Saraf

Poli Syaraf kami siap melayani segala keluhan yang berkaitan dengan nyeri dikarenakan masalah otot dan syaraf. Masalah anda akan ditangani langsung oleh dokter spesialis kami  yang sudah ahli dibidangnya.

Didukung dengan peralatan canggih dan tindakan medis terkini, kami siap mengatasi keluhan yang anda rasakan.

Lihat

Klinik Saraf

Klinik Obgyn

Poli Obsgyn (Kandungan) Rumah Sakit Kristen Mojowarno melayani pemeriksaan kesehatan reproduksi, ultrasonografi, konsultasi kandungan pra dan pasca melahirkan serta konsultasi infertilitas.

Kami mengutamakan kualitas pelayanan dan kepuasan Anda, silahkan berkunjung agar masalah kesehatan anda dapat kami atasi.

Lihat

Klinik Obgyn

Klinik Orthopedi

Poliklinik Orthopedi Rumah Sakit Kristen Mojowarno merupakan poli bedah tulang bagi pasien yang sepenuhnya diselenggarakan oleh dokter bedah tulang yang berpengalaman dan ahli di bidangnya. Dengan peralatan modern dan layanan terpadu, pasien dengan keluhan sendi lutut, cidera akut, kronis, dan trauma dan keluhan lain yang berhubungan dengan tulang dapat dilayani dengan baik.

Lihat

Klinik Orthopedi

Klinik Mata

Poli Mata memberikan pelayanan diagnostik hingga tatalaksana penyakit mata. Penglihatan merupakan karunia yang sangat berharga. Menjaga dan merawatnya sejak dini merupakan kewajiban kita bersama.Poli Mata Rumah Sakit Kristen Mojowarno hadir untuk membantu masyarakat mendeteksi adanya kelainan pada mata dan memberikan pengobatan atau tindakan rehabilitative yang sesuai. 

Lihat

Klinik Mata

Klinik Penyakit Dalam

Rumah Sakit Kristen Mojowarno Menyediakan Poli Penyakit Dalam yaitu  pelayanan spesialistik yang membantu pasien dengan berbagai macam keluhan dan gejala yang belum diketahui secara pasti atau spesifik penyakitnya.

Didukung oleh dokter spesialis penyakit dalam dan konsultan dari berbagai subspesialisasi antara lain Diabet Militus.

Lihat

Klinik Penyakit Dalam

Klinik Bedah Umum

Klinik Bedah Umum Rumah Sakit Kristen Mojowarno memberikan pelayanan yang menyeluruh terhadap keluhan-keluhan terkait ilmu bedah. Rumah Sakit Kristen Mojowarno memiliki sejumlah spesialis bedah yang berpengalaman di bidangnya. Tim bedah kami yang terlatih selalu berupaya melaksanakan tugasnya secara optimal dengan dukungan teknologi mutakhir.

Lihat

Klinik Bedah Umum

Klinik Urologi

Rumah Sakit Kristen Mojowarno mempunyai klinik yang khusus menangani masalah seputar urologi, keluhan-keluhan mengenai saluran kencing dan lainnya yang berhubungan dengan urologi dapat diatasi dan dibantu di klinik tersebut, ditangani dokter-dokter ahli dan dengan bantuan peralatan yang memadai. Urologi itu sendiri adalah cabang ilmu kedokteran yang mencakup ginjal dan saluran kemih pada pria dan wanita baik dewasa dan anak serta organ reproduksi pada pria.

Klinik Urologi di Rumah Sakit Kristen Mojowarno dapat melayani :

- Infertilitas Pria

- Infeksi Saluran Kemih

- Batu Ginjal

- Disfungsi Ereksi

- Gangguan Prostat

- Batu Saluran Kemih, dll

Tindakan Bedah :

- TUR, URS, RPG, Litotripsi

- Cystoscopy, Double J Stent

Lihat

Klinik Urologi

Klinik Radiologi

Radiologi adalah cabang atau spesialisasi kedokteran yang berhubungan dengan studi dan penerapan berbagai teknologi pencitraan untuk mendiagnosis dan mengobati penyakit. Dalam proses pencitraan, diusahakan hasil yang dicapai seoptimal mungkin dalam rangka membantu menegakkan diagnose, dengan tetap mengacu prinsip prinsip dasar proteksi radiasi.

Rumah Sakit Kristen Mojowarno menyediakan pelayanan Spesialis Radiologi yang ditangani oleh petugas radiologi yang berpengalaman dibidangnya.

Lihat

Klinik Radiologi

Klinik Nyeri

Klinik nyeri Rumah Sakit Kristen mojowarno merupakan solusi terbaik untuk membantu penanganan berbagai jenis keluhan nyeri baik akut maupun kronis.

Lihat

Klinik Nyeri

Klinik Kulit & Kelamin

Poli Spesialis kulit dan Kelamin hadir untuk mena- ngani berbagai masalah kesehatan kulit dan kelamin, hingga kecantikan. Dokter Spesialis kulit dan Kelamin kami akan memberikan tata laksana sesuai demngan kondisi kulit masing-masing pasien, melalui konsultasi dan pemeriksaan berdasarkan bukti ilmiah terkini ( evidence based medicine ).

Lihat

Klinik Kulit & Kelamin

Klinik Paru

Dokter spesialis paru adalah seorang dokter ahli yang menangani penyakit dan gangguan pada paru-paru dan saluran pernapasan bagian bawah. 

Lihat

Klinik Paru

Klinik Patologi Klinik

Spesialis Patologi klinik adalah klinik spesialis untuk mendiagnosis penyakit. Sampel yang umumnya digunakan untuk pemeriksaan di laboratorium adalah cairan tubuh seperti urine dan darah.

Patologi Klinik menekankan pada diagnosis, pemulihan, dan pencegahan berbagai jenis penyakit.

Lihat

Klinik Patologi Klinik

Klinik Jantung & Pembuluh Darah

Kedokteran jantung dan pembuluh darah juga merupakan bidang yang dipelajari dokter spesialis penyakit dalam. Para dokter spesialis jantung dan dokter spesialis penyakit dalam tak jarang berkolaborasi atau bekerja sama dalam menangani pasien yang bermasalah dengan jantung dan pembuluh darahnya. Rumah Sakit Kristen Mojowarno menyediakan pelayanan Echocardiography (ECHO). Echocardiography (ECHO) adalah peralatan medis untuk memeriksa struktur dan fungsi jantung menggunakan gelombang ultrasonik

Pemeriksaan Echocardio juga dapat membantu pemeriksaan jantung agar dapat dengan mudah mendiagnosa dan memperkirakan permasalahan penyakit jantung dan pembuluh darah.

Lihat

Klinik Jantung & Pembuluh Darah

Klinik THT-KL

Klinik spesialis THT - KL adalah Klinik spesialis khusus dalam mengobati penyakit yang berkaitan dengan telinga, hidung, dan tenggorokan. Selain itu klinik spesialis THT-KL juga mengatasi sejumlah penyakit yang terjadi di kepala dan leher.

Di Rumah Sakit Kristen Mojowarno melayani berbagai macam operasi yang berhubungan dengan THT-KL Seperti : Tonsillectomy dengan bipolar cauter, Reduksi konka/Turbinoplasty, Bedah endoskopi hidung & telinga sera operasi telinga hidung & bedah kepala leher lainnya.

Lihat

Klinik THT-KL

Klinik Rehabilitasi Medik / Fisioterapi

Rehabilitasi Medik yang saat ini lebih dikenal dengan Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi adalah spesialisasi kedokteran yang berkenaan dengan diagnosa, evaluasi dan tatalaksana pasien yang mengalami disfungsi dan disabilitas fisik dan/kognitif. Fokus utamanya adalah perbaikan fungsi pada orang-orang yang memiliki keterbatasan fungsi Karena bertambahnya usia  dan bertahan hidup setelah mengalami penyakit berat,  serta penyandang  kronik  namun  masih  aktif  dalam aktivitas  fisik.  Layanan Rehabilitasi Medik menyediakan  layanan secara holistik untuk tujuan mengembalikan kemampuan  fungsi yang optimal  atau  kemandirian  agar  mencapai  kualitas  hidup  yang optimal.

Klinik Rehabilitasi Medik di Rumah Sakit Kristen Mojowarno dapat melayani :

- laser Therapy

- Ultrasound Diathermy (USD)

- Shortwave Diathermy (SWD)

- Microwave Diathermy (MWD)

- Transcutaneous Electrical Stimulation (TENS)

- Traksi

- Nebulizer

- Exercise

- Baby Spa (PELAYANAN BARU)

Lihat

Klinik Rehabilitasi Medik / Fisioterapi

Dokter Kami

Semua Dokter Berkualitas Kami

Asuransi Kerjasama

Semua Mitra Asuransi Kami Tercantum Di Bawah Ini

Eksternal Link

Semua Eksternal Link Support Kami Tercantum Di Bawah Ini